Calcium Softgel Green World Original 100% ASLI

Calcium Softgel merupakan salah satu produk Green World yang di buat secara khusus untuk menambah kekuatan tulang dan otot , yang bisa dikonsumsi oleh semua usia, aman dan tanpa efek samping apapun . 100% alami, tanpa campuran bahan kimia apapun , sehingga tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh . Kalsium adalah unsur penting pembentuk tulang . Kehilangan dan kekurangan kalsium bisa menyebabkan osteoporosis di usia dini dan kecederaan . Pertumbuhan bayi dan anak-anak juga akan terhambat jika kekurangan kalsium . Calcium Softgel dari Green World menggunakan ultrafine calcium carbonate dan vitamin D . Bahan kalsium yang di pakai bermolekul kecil , mempermudah penyerapan. Di produksi dengan tingkat kemurnian yang tinggi sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan bermutu tinggi .
Isi : 100 Softgel
HARGA : Rp.241.500,-
Ket : Belum termasuk ongkos kirim
Keunggulan lain dari Calcium Softgel ialah diproduksi menggunakan teknologi modern dengan STANDAR INTERNASIONAL seperti GMP,GLP,GAP,GEP dan GSP .

Khasiat Calcium Softgel :
  • Membantu pembentukan tulang, mencegah pembentukan batu ginjal
  • Menjaga kinerja saraf, otot, jantung, memberikan efek nyata dalam pembekuan darah dan mengontrol tekanan darah
  • Membantu menetralisir asam lambung
  • Memacu pencernaan protein dan lemak
  • Mencegah kedutan saraf kaki dan tangan

 Kelompok pemakai :
  • Yang sedang dalam masa pertumbuhan
  • Yang vegetarian (banyak konsumsi serat pangan menghambat penyerapan kalsium)
  • Orang berumur (penyerapan tidak bagus, kehilangan kalsium bertambah)
  • Wanita hamil, menyusui, menopause dan pasca menopause

Berikut ini manfaat dari komposisi Calsium Softgel  Green World  :
  • Kalsium => Manfaat kesehatan dari kalsium tidak dapat diabaikan dan kita semua harus mengambil upaya ekstra untuk memastikan kami sedang membangun toko yang cukup kalcium dalam tubuh kita. Manfaat kesehatan pertama kalsium juga dikenal paling banyak, kesehatan tulang. Kalsium mendukung kesehatan tulang sebagai tulang membangun toko kalsium dari waktu ke waktu. Selain itu, kalsium berperan penting dalam pencegahan osteoporosis. Medscape.com membahas mengapa kalsium penting untuk pencegahan osteoporosis, “Hampir semua orang harus mengambil langkah-langkah untuk mencegah perkembangan osteoporosis. Ini adalah penyakit tulang yang paling sering terjadi di Amerika Serikat, yang mempengaruhi 55% dari mereka yang berusia 50 dan lebih tua . Morbiditas menyebabkan sangat memukul pasien usia lanjut. AS akan mengalami epidemi osteoporosis pada dekade mendatang sebagai baby boomer mencapai usia risiko tertinggi.”
  • Vitamin D => Vitamin D adalah vitamin yang larut dalam lemak yang secara alami terdapat dalam makanan sangat sedikit, ditambahkan ke orang lain, dan tersedia sebagai suplemen makanan. Vitamin D mempromosikan kalsium penyerapan di usus dan mempertahankan konsentrasi kalsium dan fosfat serum yang memadai untuk memungkinkan mineralisasi tulang normal dan mencegah tetani hypocalcemic. Vitamin D memiliki peran lain dalam tubuh, termasuk modulasi pertumbuhan sel, neuromuskular dan fungsi kekebalan tubuh, dan pengurangan peradangan [1, 3, 4]. Banyak gen yang mengkode protein yang mengatur proliferasi sel, diferensiasi, dan apoptosis yang termodulasi sebagian oleh vitamin D [1]. Banyak sel memiliki reseptor vitamin D, dan beberapa mengkonversi 25 (OH) D untuk 1,25 (OH) 2 D.

Cara Pemakaian
  • 1-2 kali sehari , 2 kapsul setiap kalinya , diminum dengan air hangat

Berikut Ini Merupakan Testimoni Calcium Softgel Green World :

Nama : Ali Saladin
Alamat : Pangkalan Balai Sumsel

Saya Ali Saladin warga pangkalan balai Sumatra Selatan, berawal dari kecemasan saya dan istri melihat putri kami sudah berumur 2 tahun 2 bulan belum bisa berjalan, hanya merangkak dan duduk dan belum tumbuh gigu, setelah konsultasi dan didatangi Ibu Dr.Liceniati dan diberi Calcium Softgel 1 kapsul setiap hari selama 2 bulan, Alhamdulilah putri kami sudah bisa berjalan, tumbuh gigi dan sehat sampai sekarang, Terimakasih Green World.

Untuk informasi Cara Pemesanan Calcium Softgel silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

CS-NR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

CS-NR : 4 botol : Aisyah : Jln Pesing Garden No.179 Rt.02 Rw.12 Kel.Kedoya Utara Kec.Kebon Jeruk , Jakarta Barat : 085.316.363.706 
Kirim ke 085.329.100.054
Ingat ! 
CS-NR merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Calcium Softgel , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Calcium Softgel ke alamat anda . 
Pemesanan tanpa format CS-NR tidak akan kami proses .

Perhatian !
  • Waspadai toko online lain yang menjual produk sejenis dengan harga murah , bisa dipastikan barang tersebut palsu/oplosan
  • Produk ini janya dijual secara online , tidak tersedia diapotek . Hal ini demi menjaga keaslian produk tetap terjaga
  • Melayani Konsumen Selama 24 Jam Nonstop , Buka Setiap Hari (Termasuk Hari Minggu Dan Hari Libur Nasional)
  • Sebagai agen resmi penjualan obat herbal ASLI , kami berusaha memberikan pelayana terbaik dan mengusahakan proses pengiriman lebih cepat
  • Barang kami bukan barang tiruan atau murahan yang bisa dijual bebas . Hati-hati jika anda menemukan harga barang miring yang tak sesuai dengan aturan perusahaan
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , transfer pembayaran dilakukan melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Bagi konsumen kami yang beritikad tidak baik dengan sangat berat hati akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .
 Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Proses Cepat Dan Aman
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman , Nyaman Dan Terjaga

HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Regine
AUTHOR
10 Desember 2017 pukul 06.31 delete

Green World calcium softgel menambah tinggi tubuh untuk umur di bawah berapa tahun?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
4 Februari 2021 pukul 11.41 delete

Permisi numpang tanya. Bisa COD ke Kota Cilegon ga?. Klo bisa, kirim Jawaban bapa/ibu lewat akun Facebook: Atoilah Ridwan. Terimakasih atas perhatiannya.

Reply
avatar