Eye Care Softgel Green World Original 100% Asli

Eye Care Softgel Green World Original 100% Asli Terbukti Dapat Mengobati Sakit Mata , Mata Minus , Mata Plus , Mata Bengkak , Mata Berair , Katarak , berbagai penyakit mata lainnya .

Eye Care Softgel merupakan obat herbal mata yang khusus diciptakan untuk mengatasi segala gangguan pada mata seperti mata minus , plus dan berbagai penyakit mata lainnya .  Buah Bluberry dapat menjadi obat yang tepat karena kandungan vitamin A yang terdapat dalam buah ini sangat baik untuk mengatasi gangguan pada mata . Aman di konsumsi oleh anak-anak .

HARGA : RP.442.000,-
ISI : 100 Softgel.
Ket : Belum Termasuk Ongkos Kirim

KHASIAT DAN KEGUNAAN :
Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata , memperbaiki sirkulasi di bagian mata , menjaga kesehatan kapiler , mengurangi lelah , sakit dan kering pada mata . Melindungi lensa mata , mencegah penurunan daya penglihatan , mencegah glaukoma pada orang tua , katarak dan presbyopia . Mencegah mata kering , mata merah , mata gatal , rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV .

KELOMPOK PEMAKAI :
Cocok untuk anak muda , dewasa , orang tua , anak sekolah , pekerja IT , pekerja yang banyak menggunakan komputer , supir , orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat , orang yang ingin mencegah kebutaan , glaukoma , katarak , pendarahan retina , orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan , pseudomyopia , penglihatan lemah , gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes , retinitis pigmentosa , rabun senja dll .

KOMPOSISI :
Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

CARA PEMAKAIAN :
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya . Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya . Diminum dengan segelas air.

Testimoni Eye Care Softgel

Berikut ini merupakan beberapa Testimoni Atau Kisah Nyata Yang Sembuh Dari Berbagai Macam Permasalahannya Dengan Perantara Eye Care Softgel

Agus Chunk -  Potianak
Kesaksian saya sendiri (Agus Chunk), pada tanggal 26 Agustus 2012 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, suma terlihat bayangan hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama saya memang sering merasa pusing dan sakit di kening, dan kemudian divonis oleh dokter spesialis mata ternyata mama saya mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam waktu 1x24 jam harus operasi atau buta permanent, namun saya puruskan mencoba produk EYE CARE SOFTGEL sebelum tindakan operasi tersebut, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnay di coba produk EYE CARE SOFTGEL 2x3 dan LECITHIN 1x3. Bersyukur pada tuhan sekarang 2 September 2012 mama muali bisa melihat bentuk mobila, wajah serta gais garis dan bayang-bayang mama yang awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah menempatkan aku dengan produk Green World, Bersama kita berbagai.. go Green...

Nama : Lanny Lim (Pengusaha Dan Ibu Rumah Tangga)

Mata berkabut seperti gejala katarak tuntas denagn EYE CARE SOFTGEL
Beberapa bulan yang lalu mata saya sudah mulai berkabut seperti gejala katarak. Pada waktu itu saya diperkenalakn produk Eye Care Softgel kurang lebih 2 bulan, pasir/ kabut di mata saya mulai berkurang dan pada saat ini sudah bisa di bilang hilang kabutnya. Eye Care Softgel TOP.


Bapak Isliyah Asman
52 tahun
Jln. Ardio Gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja saya banyak menggunakan komputer, 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glukoma, saya kemudian mencoba menggunkan produk Green World solusi mata dengan kondisi seperti saya ini yang di perkenalkan oleh teman saya . Hasinya, banyak perubahan yang saya rasakan mingu-minggu uini awal konsumsi Eye Care Softgel. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu, Terima kasih Eye Care Softgel.

Untuk informasi Cara Pemesanan Eye Care Softgel silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

Eye Care - NR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

Eye Care - NR : 2 botol : Dani Supriatna : Jln Kemerdekaan No.17 Rt.02 Rw.12 Kel.Kedoya Utara Kec.Kebon Jeruk , Jakarta Barat : 085.316.363.706 
Kirim ke 085.329.100.054
Ingat ! 
Eye Care - NR merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Eye Care Softgel , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Eye Care Softgel ke alamat anda . 
Pemesanan tanpa format Eye Care - NR tidak akan kami proses .

Perhatian !
  • Waspadai toko online lain yang menjual produk sejenis dengan harga murah , bisa dipastikan barang tersebut palsu/oplosan
  • Produk ini janya dijual secara online , tidak tersedia diapotek . Hal ini demi menjaga keaslian produk tetap terjaga
  • Melayani Konsumen Selama 24 Jam Nonstop , Buka Setiap Hari (Termasuk Hari Minggu Dan Hari Libur Nasional)
  • Sebagai agen resmi penjualan obat herbal ASLI , kami berusaha memberikan pelayana terbaik dan mengusahakan proses pengiriman lebih cepat
  • Barang kami bukan barang tiruan atau murahan yang bisa dijual bebas . Hati-hati jika anda menemukan harga barang miring yang tak sesuai dengan aturan perusahaan
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , transfer pembayaran dilakukan melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Bagi konsumen kami yang beritikad tidak baik dengan sangat berat hati akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .

Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Proses Cepat Dan Aman
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman , Nyaman Dan Terjaga

HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Previous
Next Post »